Kamis, 24 April 2008

QS.Al A'raaf [7] : 57

"Iskamic World" by Sultanmahmood
Brother, your religion and photography inspires me, thank



Maghrib
Oleh
Latifatul Muthi

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunankalijaga
Jurusan Matematika






kuning keemasan
bola merah bersembunyi
malu pada lembutnya angin
gemercik hembusannya
aku memandang sore yang tersenyum
dibalut getar dawai mata
keraguan menyelinap
bangunkan kekasih
sebut namaMU tentramkan hati
pasrah jiwa tak tertahan
do’a bibir hiasi maghrib
Ya Roob…… maghrib
benar…… benar maghrib





Dan Dialah yang meniupkan angin sebagai pembawa berita gembira sebelum kedatangan rahmat-Nya (hujan); hingga apabila angin itu telah membawa awan mendung, Kami halau ke suatu daerah yang tandus, lalu Kami turunkan hujan di daerah itu, maka Kami keluarkan dengan sebab hujan itu pelbagai macam buah-buahan. Seperti itulah Kami membangkitkan orang-orang yang telah mati, mudah-mudahan kamu mengambil pelajaran.
QS. Al A’raaf [7] : 57

Dan Kami telah meniupkan angin untuk mengawinkan (tumbuh-tumbuhan) dan Kami turunkan hujan dari langit, lalu Kami beri minum kamu dengan air itu, dan sekali-kali bukanlah kamu yang menyimpannya
QS.Hijr [15] : 22

Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah[30], padahal kamu mengetahui.
QS.Al Baqarah [2] : 22

Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa,
QS. Al Baqarah [2] : 21

kecuali mereka yang telah taubat dan mengadakan perbaikan[105] dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itulah Aku menerima taubatnya dan Akulah Yang Maha Menerima taubat lagi Maha Penyayang.
QS. Al Baqarah [2] : 160



Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: "Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.
QS. Al Israa' [17] : 24


(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, Hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.
QS. Ar Ra’d [13] :28



Note : Uthi, thank you



Tidak ada komentar: