Rabu, 23 April 2008

QS. Al Israa' [17] : 78

"Paint the islamic world" by Sultanmahmood


September day of remember by Sultanmahmood
brother, your religion and photography inspires me and thank, Baraka Allah

PAGI YANG MENGGELAP
Oleh
Latifatul Muthi

Mahasiswa Universitas Islam Sunankalijaga
Jurusan Matematika
Tingkat akhir




aku terlelap dalam pagi yang terang
hingga pagipun semakin gelap
aku begitu bodoh dan terbuai
rayuan pagi yang terlena
dengan senyum memikat

Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh[865]. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat).

[865] ayat Ini menerangkan waktu-waktu shalat yang lima. tergelincir matahari untuk waktu shalat Zhuhur dan Ashar, gelap malam untuk waktu Magrib dan Isya.
QS. Al Israa’ [ 17 ] : 78


pagi yang gelap
bangunkan aku dari buaian
KAU cabik mata lemah
jangan ulang lagi, aku taubat ya Roob
biarkan aku bangun
dengan senyum dan cahaya

Dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasul (Muhammad), kamu lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran (Al Quran) yang telah mereka ketahui (dari kitab-kitab mereka sendiri); seraya berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah beriman, maka catatlah kami bersama orang-orang yang menjadi saksi (atas kebenaran Al Quran dan kenabian Muhammad s.a.w.).
QS. Al Maidah [5] : 83

Sesungguhnya Tuhanku Maha Lembut terhadap apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dialah yang Maha mengetahui lagi Maha Bijaksana..
QS. Yusuf [12] : 100

note: Uthi, thank you for poetry, your relegion

Tidak ada komentar: