Rabu, 09 April 2008

Muslimah



Brother, Sister your relegion and your photography inspires me, Baraka Allah gallery and thank you
Nigeria_nijerya_nigerien_by_ademmm
Litte_angel and praying_by_muslim_women

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


sahabatku
Matur nuwun atas kepercayaan sahabat kepadaku, [untuk mendengarkan cerita ]

“kepedihan hati”mu, semoga bincang siang hari ini melalui telpon tanggal 9 April 2008
[ 2 Rabiul Akhir 1429 H ] membawa hikmah untuk sahabat dan untuk diriku, Amin

Sahabatku
Sungguh aku hanya hamba AllaHh yang butuh ilmu sebagai bekal di dunia dan akhirat karena aku hanya hamba AllaHh diciptakan sebagai manusia tua renta yang kerdil ilmu, hina, bodoh, malas dan lemah

Sahabatku
Insya Allah hamba tidak akan memberi nasehat apapun, karena hamba tidak layak bicara kepada sahabatku, tetapi hamba hanya akan berbicara kepada diri hamba sendiri dan semoga sahabatku mendengar.
Hamba harus keluar dari neraka dunia aku harus mencapai istiqomah & tuma’ninah menjalankan ibadah. Mengabdi kepada AllaaHh Shub-HanaHhu wa ta’aalaa dengan mendapat barokah dari AllaHh dan petunjuk dari para Guru, amin



barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya
jalan keluar.
Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah Telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.
QS. Ath Thalaaq [65] : 2 – 3



Sahabatku
Jika hamba dalam kepedihan, hamba percaya AllaHh sedang memberi ujian kesabaran, hamba tidak boleh pasrah dengan kesedihan, karena hamba harus ikhlas menerima “Takdir” yang sedang berjalan dan melapangkan dada. Karena hamba hanya bergantung kepada “Hikmah” yang tidak ada makhluk dibumi manapun yang mengetahuinya.


Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".
QS.Ibrahim [14] : 7


Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. dan Sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu',
QS. Al Baqoroh [2] : 45



(yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya.
QS. Al Baqoroh [2] : 46


Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.
QS. Al Baqoroh [2] : 186



Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku[1326] akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina".

[1326] yang dimaksud dengan menyembah-Ku di sini ialah berdoa kepada-Ku
QS. Al Mu’min [40] : 60

Tidak ada komentar: