Selasa, 01 April 2008

Gempa 27 Mei 2006


Hadrotusy Syeikh Ahmad Asrory Al Ishaqi
Mursid Thoriqoh Qodiriyyah Wan naqshabandiyyah Al Utsmaniyyah


Allah mengetahui segala sesuatu yang dihadapan mereka [malaikat] dan yang di belakang mereka, dan mereka tiada memberi syafaat [958] melainkan kepada orang yang diridhai Allah, dan mereka itu selalu berhati-hati Karena takut kepada-Nya.

[958] Syafa'at: usaha perantaraan dalam memberikan sesuatu manfaat bagi orang lain atau mengelakkan sesuatu mudharat bagi orang lain. syafa'at yang tidak diterima di sisi Allah adalah syafa'at bagi orang-orang kafir., syafa'at yang baik ialah: setiap sya'faat yang ditujukan untuk melindungi hak seorang muslim atau menghindarkannya dari sesuatu kemudharatan. syafa'at yang buruk ialah kebalikan syafa'at yang baik.
QS. Anbiyaa [21] : 28

Maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena Sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.
QS. Al Hajj [22] : 46


Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat Karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan yang Maha keras siksa-Nya.
QS. Ar-Ra’ad [13] : 13


Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. dan Allah Maha mengetahui segala sesuatu.
QS. At Taqhaabun [64] : 11


Ya AllaHh
Hamba manusia tua renta yang kerdil ilmu, hina, bodoh, malas dan lemah
ampuni hamba Ya AllaHh, ampuni hamba Ya AllaHh

Sesungguhnya, hamba berharap agar diakui sebagai murid dengan sisa umur ini hamba dapat mencapai istiqomah & tuma’ninah menjalankan ibadah. Mengabdi kepada AllaaHh Shub-HanaHhu wa ta’aalaa dengan mendapat barokah dari AllaHh dan petunjuk dari para Guru, amin

Tidak ada komentar: