Selasa, 22 April 2008

Lembut NYA sapa MU


Project 1 : Saff by Muslim Women



Lembut NYA sapa MU
Oleh
Latifatul Muthi

Mahasiswa Universitas Islam Sunankalijaga
Jurusan Matematika
Tingkat akhir





aku mendengar,
sungguh aku mendengar,
walau aku tak melihat,
aku merasakan’
lembut sapa MU

Dialah Yang menciptakan kamu dari tanah, sesudah itu ditentukannya ajal (kematianmu), dan ada lagi suatu ajal yang ada pada sisi-Nya (yang Dia sendirilah mengetahuinya), kemudian kamu masih ragu-ragu (tentang berbangkit itu).
QS.Al An'aam [6] :2



menangis aku sejenak
untuk meresapi dan merenung
betapa lembut sapaMU
lembut dan lembut

Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,
QS. Al Baqarah [2] : 183



aku akan selalu menunggu
dalam pondokku
kelembutan sapaMU
menghancurkan kerasnya batu
penghalang sapaMU

Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil (yaitu): Janganlah kamu menyembah selain Allah, dan berbuat kebaikanlah kepada ibu bapa, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Kemudian kamu tidak memenuhi janji itu, kecuali sebahagian kecil daripada kamu, dan kamu selalu berpaling.
QS. Al Baqarah [2] : 83


betapa lembut sapaMU
menggetarkan jiwaku
mencoreng ragaku
sapalah aku
dengan sapa terlembutMU

Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari.
QS.Ar Ra'd [13] 15


1 komentar:

Ali mengatakan...

salamo alykom, im searching for the artist who drew these cute n colorful hijaby girls, i really need to talk to him/her.

jazzakom allah.

Ali