Kamis, 27 Maret 2008

Muharram



Ya AllaHh
Hadrotusy Syeikh Ahmad Asrory Al Ishaqi
Mursid Thoriqoh Qodiriyyah Wa Naqshabandiyyah
Beliau sedang sakit, Ya AllaHh beliau tetap memimpin Istighodzah diantara ribuan Jama’ah beliau,
“Jama’ah Al Khidmah”
Singapura, Malaysia, Mekah, se Indonesia tumplek blek di Gresik Jawa Timur

CaTaTaN PRiBaDi [7]

Ya AllaHh
Hamba manusia tua renta yang kerdil ilmu, hina, bodoh, malas dan lemah
Sesungguhnya, hamba berharap agar diakui sebagai murid dengan sisa umur ini hamba dapat mencapai istiqomah & tuma’ninah menjalankan ibadah. Mengabdi kepada AllaaHh Shub-HanaHhu wa ta’aalaa dengan mendapat barokah dan petunjuk dari para Guru, amin


Haflah Dzikir
Maulidurrasul SAW
HAUL AKBAR
Gresik
Menyambut Tahun Baru Islam 1429 H
Tgl 25 Muharram 1429 H / 3 Februari 2008 M
Ahad pagi jam 07.00. WIB
Didepan Wisma Ahmad Yani Gresik sekitar Jl Veteran Gresik


Bulan Haram dengan bulan haram[118], dan pada sesuatu yang patut dihormati[119], berlaku hukum qishaash. oleh sebab itu barangsiapa yang menyerang kamu, Maka seranglah ia, seimbang dengan serangannya terhadapmu. bertakwalah kepada Allah dan Ketahuilah, bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
QS.Al Baqarah [2] : 194

[118] kalau umat Islam diserang di bulan Haram, yang Sebenarnya di bulan itu tidak boleh berperang, Maka diperbolehkan membalas serangan itu di bulan itu juga.
[119] maksudnya antara lain ialah: bulan Haram (bulan Zulkaidah, Zulhijjah, Muharram dan Rajab), tanah Haram (Mekah) dan ihram.



Hai orang-orang beriman apabila kamu dikatakan kepadamu: "Berlapang-lapanglah dalam majlis", Maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. dan apabila dikatakan: "Berdirilah kamu", Maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. dan Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.
QS. Al Mujaadalah {58] : 11

Tidak ada komentar: