Jumat, 04 September 2009

Laa ilaHhaillallaHh


Dengarkanlah sahabatku,
Rintihan hatiku sebelum mengerti rahasia ''Laa ilaaHhaillallaHh''
......................
aku terbelit.............. dosa yang melekat
ruangku terasa begitu sempit
aku layu............ tak pernah ada kalimat yang mendayu... dalam kalbu....
aku merindukan ....... sungguh!tak ada jalan , semua hampa !
aku tak berbentuk tanah lagi
kini aku menjadi gumpalan darah hitam
.........................
tapi Sahabatku! suatu ketika.........
kalimat ''Laa ilaaHhaillallaHh'' menggujam di hati
dilantunkan Hadrotus Syekh Ahmad Asrori Al Ishaqi ra
Mursyid Thoriqoh Qodiriyyah Wa Naqshbandiyyah Al Ustmaniyah
tiba-tiba hati ku berkata lain,yang benar benar membuatku haru...
..........................
aku.....aku.....kembali hidup.....
dari kegelapan
aku......bebas ...lepas.....
seusai lama terampas
sahabatku............
kini aku cinta......
sungguh cinta dengan kalimat '' Laa ilaaHhaillallaHh ''
.......................................................... membuatku kecanduan....


penulis
Fiya Khuzainah Makkiyah
Santri Ramadhan 1430 H
Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah
Jl.Kedinding lor 99 Surabaya 60129

Tidak ada komentar: