Senin, 31 Agustus 2009

Kekasihku menemui Allah SWT


Ya Robb..........
Hati tua renta, kelabu dan bodoh ini........ bergetar, lemah
ditengah tidur yang pulas dan bodoh........ terdengar dering dari kejauhan
membawa berita meluluh lantahkan........ tulang, urat saraf otak
Ya Robb.........
ketika kekasihku pamit Ahad 5 Juli 2009........
Kekasihku menyampaikan pada sebagian murid yang mencintai
aku berpamit kepada kalian
aku akan kembali kepada Allah SWT
aku tiap tengah malam kedatangan tamu Agung
Malaikat muqorrobin
Kanjeng Nabi Ibrohim as
Kanjeng Nabi Isa as
Kanjeng Nabi Muhammad SAW
Kanjeng Nabi Khidir as, para guru thoriqoh
Kanjeng Syeih Abdul Qodir Jilany
menjemputku menghadap Allah SWT
ketika itu murid menangis tersentak
Ya Robb
kekasihku menyampaikan dengan tulus, ikhlas,
tak akan pergi
karena sangat mencintai murid
dan jika kekasihku pergi, kelak pasti
tiada mau diratapi
murid dan santri
harus semakin kedepan bisa mandiri
dan sebisa mungkin menghindari perbuatan yang kiranya guru tidak ridho
kekasihku menyampaikan
mohonlah kepada Allah SWT
agar kita semua sehat
dan aku juga memohon
agar semua jama'ah sehat, diberikan rejeki
sontak
semua murid menghapus airmata sesakkan dada
Optimis
kekasihku akan sehat
namun.............
Ya Robb...........
tengah malam selasa 18 Agustus
kekasihku pulang ke RahmatullaH
Innaa lil-laaHhi wa innaa ilaiHhi rooji-'uun
Ya Jaami'annas............
Ijma' bainana wa bainahum.


8 komentar:

NU99 mengatakan...

assalamu'alaikum, wr,wb. sebelumnya saya minta ma'af, bukan maksud saya mau mempertanyakan atau menyalahkan, tidak... cuma, hatiku mersa tergelitik, cemburu melihat isi "blogger" nenek/ibu/mbak/adiklah...saya acungi 2 bahkan 4 jempol untukmu...judul : menggunakan nama Thoriqoh, alamat : menggunakan "air mata mursyid", isi : tentang thoriqoh dan al khidmah bahkan sampai-sampai memasukkan hasil Rakernas al khidmah di Asrama haji sukolilo, yang mana hal itu adalah berita resmi yang sepantasnya itu adalah "isi bloger" HAK kepengurusan Thoriqoh atau al khidmah. betul...isi blogermu ini sungguh menggetarkan dan mengusik hatiku, apalagi foto yang ditampilkan disitu foto Hadhrotus Syaikh yang dalam keadaan begitu. siapakah kamu ini sebenarnya???

NU99 mengatakan...

mohon ke ikhlasannya...

NU99 mengatakan...

terim kasih atas kesediaanya...

airmatamursid mengatakan...

Wassalaamu'alaikum, Wr. Wb.
thank maturnuwun, terimakasih atas saran dan kritiknya juga membuat hati simbah menjadi bangga karena kecemburuan yang terselip dihati NU99 adalah rasa cinta kepada Mursid-ku, SubhanaaallaHh.
Dan mengenai Hasil Rakernas Al Khidmah di Asrama Haji Sukolilo adalah hak semua murid untuk mengetahui bahkan disemua sudut Masjid Kedinding Lor Kenjeran ditempel hasil rakernas [ Majlis lima pilar dawuh dawuh Mursid] yang sekarang ini sudah diterbitkan menjadi sebuah buku dan setiap jama'ah dapaat memiliki, agar faham betul setelah mursid yang tercinta menghadap Allaah SWT ] NU99 bisa Hubungi Koperasi Kitab Panpes Al Fithrah Kedinding Surabaya. Demikian semoga bila ada yang salah adalah semata diri penulis/pemilik blogger yang sudah tua renta dan kelabu. dan bila ada yang benar semata adalah milik Allah SWT
OKE BOS,

FashionPro mengatakan...

assalamu'alaikum, wr,wb.
sebelumnya perkenalkan sy sebagai simpatisan al khidmah, tapi belum sempat ber-baiat ke Hadrotussy Syeikh kyai Ahmad Asrori.
Mohon izin untuk dapat mengcopy foto2 beliau Hadrotussy Syeikh Kyai Ahmad Asrori Al Ishaqi ra.
Wassalamualaikum..
Budi

sampah di hadapan ALLAH mengatakan...

Assalamualaikum wr wb....jujur saya menangis terseduh-seduh melihat foto ini...bkn menangis karna apa tp btw besar pengorbanan ulama tuk menegakkan islam di tanah air ini...Q HANYA BISA MENANGIS...SEMBARI BERWIRID "ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM"...

Jangan Ada Dusta mengatakan...

Tahun 97an ketika saya jalan2 lewat kedinding lor, ada pondok kecil. Waktu itu saya iseng aja mampir masuk kepondok. Waktu itu saya ragu juga karena saya berpakaian "preman". Saya diterima salah seorang santri kalau gak salah namanya Udin. Waktu itu umur saya 22 tahun. Beliau mengajak saya masuk pondok dan masuk diruangan kecil belakang masjid lama. Disitu Beliau menerima dengan baik saya dan dipersilahkan datang kepondok kapanpun serta memberitahu saya tentang pengajian minggu kedua bulan arab. Beliau juga menawarkan sebuah kalender pondok, tapi saya tolak (krn gak punya duit hehehehe). Banyak yg aneh ketika pertama kali saya ikut pengajian minggu kedua. Aneh krn sana pake jeans sendiri, aneh krn kiainya aneh, bisa tahu isi hati saya. Dan setiap saya kepengajian itu saya merasa kok kiai ini nyindir saya melulu, kok tahu masalah saya dan apa2 yg saya bingungkan. Seolah-olah pengajian itu khusus buat saya.
Saya ingin sekali bertemu dengan bapak Udin, klo memang masih disana.. Terimakasih telah mempertemukanku dgn orang yg kamu cintai...

istiqomah mengatakan...

assalamualaikum wr.wb
kisah pak jaya sama dengan saya, belum sempat mendapat nikamat berbaiat pada beliau Hadratusy Syaikh Achmad Asrori Al Ishaqy RA,
bahkan belum pernah secara langsung bertatp muka dengan beliau RA, saya hanya mendengar suara merdu dzikir beliau RA yang menyejukkan hati.

menanggapi kisah MAS/PAK "jangan ada dusta", memang betul apa yang beliau katakan, Hadratusy Syaikh Achmad Asrori Al Ishaqy RA mampu mengetahui apa yang tersirat di hati para muridnya. tidak sedikit saya mendengar kisah yang sama dari para pecinta hadratus syaikh.

do'a yang selalu saya panjatkan terutama saat majlis Beliau RA "khususi", semoga Allah mengijinkan agar hamba dapat berjumpa dengan Beliau Hadratusy Syaikh Achmad Asrori Al Ishaqy RA dan para Guru, entah itu dalam mimpi, kelak di alam kubur, serta di akhirat nanti amin ya Rabb ya Rabb ya Rabb...